Selasa, 01 Februari 2011

01 februari 2011 :)

awal bulan, tanggal 01 februari..
tak seperti akhir bulan lalu, bulan ini aku sedikit bisa tersenyum. lumayan lah ada perubahan. tapi, nampaknya orang di sekitarku mulai merasakan bahwa aku mulai berubah. haaa? emangnya aku berubah jadi siluman yaa? :o
mereka nggak setuju banget kalo aku BERUBAH! oooh, tidak! tapi aku cuek aja sama komentar-komentar mereka. haaaaah, aku kan mau jadi diri aku sendiri. kalo aku berubah, mungkin itu lebih baik dari yang sebelumnya. nggak kayak dulu lagi. dan mungkin juga temen-temen dan orang-orang disekitarku lebih seneng kalo aku kayak sekarang ini... :)
nikmati sifatku yang sekarang ajalah, gausah terpengaruh ke arah2 yang jelek dan bisa intropeksi diri. dan jadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya, dan seterusnyaa... hehehehe  oiyaa, hari ini sebel banget rasanya, aku dijatuhin sama temenku, -.-
hufttt, awalnya cuman bercanda biasa. ehh, jadinya aku yang jatuh, untung gak ada yang lukak. :)
haaa, sabar aja deh.






postingnya telat hehehe,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar