Kamis, 03 Februari 2011

dia dia dia

hari ini, padet banget jadwalnya, pagi latian senam sampe jam 12. trus, jam 1 harus latian gamelan di skul, terus les. tapi aku nakal, jadinya gak les deh. :p
di tengah kesibukanku, aku masi aja inget dia. :'( haduuuu, aku gakmau sebenernya inget2 dia. tapi kenapa dia selalu menghantui pikiranku ? TT aku capek kalo terus-terusan gini, niatku kan baik. tapi ternyata sulit banget jalanin apa yang sebenernya tak diinginkan!! aku semalem bilang sesuatu sama dia, tapi dia nanggepinya lain.... jadi susah deh sekarang. udah salah kapra, serba salah pula... haduuuuuh :'(:'(
apa yang aku katakan semalam bener2 dia lakukan sepertinya.... haloooo.... aku pingin tau, dia bisa apa gak..
tapi kayaknya dia bakalan bisa! oooo, tidakk... cobaan buat aku !!! :'( aku gakmau kalah deh!!! tapi gimana caranya yaa? >< bingung...... kenapa bisa-bisanya aku merasakan hal seperti ini disaat akan menjelang tryout dan test? GOD, bantu aku, melalui cobaan dan tantangan berat yang kau berikan, dan jadikan akhir dari cerita ini menjadi indah. :'( buatlah aku menjadi orang sibuk, agar aku bisa lupakannya.. karena dia yang berkata bahwa aku yang akan melupakannya, padahal saat aku mengatakan "tidak memikirkan" apa "tidak memikirkan" itu sama dengan melupakan??? >< aku rasa tidak, tapi itu semua terlanjur!!! kapan bisa terselesaikan masalah ini? semoga Engkau cepat memberiku jawaban yang pasti dan terbaik untuk semuanya.. amiiiin. :')
GOD beri aku waktu berkonsentrasi penuh pada test dan tryout beberapa hari ini, :') aku yakin kau pasti mau membantu dan memberi jalan keluar untukku. dan untuk orang yang merasa ............



*aku sayang kamu........... :')
jangan menuduh aku seperti apa yang ada di otak kamu...:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar