Rabu, 02 Februari 2011

I CAN !

curhat lagi,
hari ini rasanya sedih, seneng, dll. campur aduk banget rasanya. tapi, aku tu tipe orang yang bisa nyembunyiin ekspresi, jadinya gak keliatan deh kalo aku sedih ataupun yang lain. kenapa sih, aku harus berhubungan dengan cowok di saat-saat seperti ini ? T.T ternyata kalo belum waktunya nggak enak, hiks.hiks. GOD, bantu aku, bantu aku melupakan semua tentangnya. aku gakmau dia selalu menghantuiku, berada di sekitarku. aku mohon, jauhkan dia denganku, agar bisa mendapatkan apa yang telah aku impi-impikan sejak dulu. aku sudah jatuh ke dalam lubang yang tak ingin aku jatuhi. ampuni aku, kabulkan doaku, wujudkan impianku, dan bantulahh aku. aku yakin bahwa Engkau pasti menjawab semua doaku.
seharusnya memang aku hari ini senang, karena "dia" tak menghubungiku! :) tapi rasanya memang sedikit aneh sih, tapi tapi itu adalah salah satu cara agar doaku terkabul dan terwujud. I BELIEVE I CAN !!!
aku gak boleh nyerah juga! aku berusaha, berdoa, bertawakkal, ikhtiar, dll buat kesuksesanku!!!! :) dia bukan salah satu alasan penting yang buat aku nyerah! emangnya dia siapa? akan ku buktikan kalo aku BISA!!!!
andai dia tau apa yang aku rasakan, apaya yang akan dia lakukan ? O.o
lihat saja nanti, ;-)

never give up !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar