Powered By Blogger

Rabu, 09 Februari 2011

:'( hancur !!

dag dig dug dag dig dug dag dig dug.....................
perasaanku mulai nggak enak, ada sesuatu yang buruk yang akan datang padaku. :( ternyata bener. :'(
di saat waktu bersantai bersama-sama kawan2, tiba-tiba pak Didik (guru kami) nempelin sesuatu yang bisa buat jantungku berdegup kencang!!! yapp! bener banget sesuai dugaanku, pak Didik sedang nempelin HASIL TRY OUT!!! aku langsung lari ke papan tempat hasil try out itu berada. aku mulai mencari namaku! setelah lama aku cari, ternyata nggak ketemu. :( sedih. tapi akhirnya ketemu juga!! tapi......... ini yang buat aku langsung lemes dan nggak sanggup nunjukin ekspresi yang seneng!!!!!!!!!!!!!! ini catatan merah buat aku! Dan GAK BOLEH TERULANG ! :@


GOD!! aku ada peringkat bawah!!!!!!!! :'( bad dream buat aku! :'(
pas ngejain soal try out, aku bisa ngerjain semua. *nggak bermaksud sombong.
tapi, kenapa hasilnya jelek??? :'( aku udah usaha dan berdo'a.. hampir tiap hari aku sholat tahajjud, hasilnya belum maksimal tapi. :'(
aku masih bertanya-tanya, kenapa hasil try outku jadi kayak gitu???? tanda tanya besar buat aku...
semoga Allah bisa membantuku lebih baik lagi dan aku bisa bahagiain mama papaku. :')
aku harus SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dukung aku semua!!! :)
aku percaya dan yakin bahwa aku akan BERHASIL!!!!!!!! Amiiin......




maafkan aku yang belum bisa ngebahagiain kalian ma, pa........... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar