Jumat, 11 Februari 2011

Musikalisasi dan dramatisasi puisi KNIGHT ! :)

"inilah negeri kita.....
alam yang indah langit berbintang, sawah, ladang terbentang luas........
samudra biru.........."

itulah sebagian dari lirik lagu yang dinyanyikan oleh para peserta lomba musikalisasi dan dramatisasi puisi dari KNIGHT :). aku juga ikut dalam lomba itu :D seneng banget rasanya bisa ikut serta dalam memeriahkan ulang tahun SMPN 1 Lumajang yang ke 65 ! xD
banyak banget lomba-lomba pada moment ultah kali ini. salah satunya ya itu tadi, lomba musikalisasi dan dramatisasi puisi. lombanya hari ini tanggal 11.02.2011 :). ini nih kalo mau liat foto-fotonya ! :)
cekibrott....




wuhuuu..... kayak anak jalanan beneran gak ? o.O


Tidak ada komentar:

Posting Komentar